PELAKSANAAN PEMBUKTIAN PERKARA PENGGELAPAN DALAM TINDAK PIDANA PERBANKAN OLEH PENYIDIK POLRI (Studi Kasus LP Nomor: 498/VIII/2018/Polda Lpg/ Res Lambar/ Spkt)

Hajiz, Rahmad Abdul (2019) PELAKSANAAN PEMBUKTIAN PERKARA PENGGELAPAN DALAM TINDAK PIDANA PERBANKAN OLEH PENYIDIK POLRI (Studi Kasus LP Nomor: 498/VIII/2018/Polda Lpg/ Res Lambar/ Spkt). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

[img] Text
COVER RAHMAD.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 RAHMAD.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB 2 RAHMAD.pdf

Download (349kB)
[img] Text
BAB 3 RAHMAD.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB 4&5 RAHMAD.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text
REFERENSI RAHMAD.pdf

Download (156kB)

Abstract

Kejahatan perbankan yang sering terjadi dan melibatkan orang dalam bank seperti anggota Dewan Komisaris, Direksi, Pegawai Bank dan pihak terefiliasi yang menurut ketentuan umum Pasal 1 yaitu: Pihak Terefiliasi yang dimaksud dalam Pasal ini adalah Anggota Dewan Komisaris, Pengawas Direksi, atau kuasanya, pejabat, atau karyawan bank; anggota pengurus, pengawas, pengelola, atau kuasanya, pejabat, atau karyawan bank.

Permasalahan dalam penulisan skripsi ini adalah Bagaimana Pelaksanaan Pembuktian Tingkat Penyidikan Terhadap Tindak Pidana Perbankan dan Apa yang menjadi kendala dalam Pelaksanaan Pembuktian Tingkat Penyidikan Terhadap Tindak Pidana Perbankan.

Metode yang digunakan memakai Pendekatan empiris adalah pendekatan yang dilakukan dengan jalan melihat kenyataan secara langsung yang terjadi di lapangan terhadap hal yang menjadi objek dari penelitian ini.

Kata Kunci: Pembuktian, Tindak Pidana, Perbankan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial > S-1 Hukum
Depositing User: Jefri Ramdani
Date Deposited: 09 Sep 2021 07:17
Last Modified: 09 Sep 2021 07:17
URI: http://repository.umko.ac.id/id/eprint/140

Actions (login required)

View Item View Item