Analisis hasil belajar dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) pada Pembelajaran Matematika di Sekolah Menengah Atas (SMA)

Andika, Tika Putri (2021) Analisis hasil belajar dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) pada Pembelajaran Matematika di Sekolah Menengah Atas (SMA). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

[img] Text
COVER TIKA.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB 2 TIKA.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB 1 TIKA.pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB 3 TIKA.pdf

Download (103kB)
[img] Text
BAB 4&5 TIKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
REFERENSI TIKA.pdf

Download (92kB)

Abstract

Masalah penelitian ini yaitu melakukan pengkajian Skripsi Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kotabumi dengan Menganalisis hasil belajar dengan penerapan model pembelajaran kooperatif tife STAD pada pembelajaran matematika di sekolah menengah atas. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan hasil analisis yang telah dilakukan pada skripsi dengan judul pengaruh hasil belajar matematika menggunakan model pembelajaran kooperatif tife STAD. Penelitian ini merupakan penelitian pendekatan kualitatif. Tehnik penganalisian yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan tehnik observasi dan dokumentasi dengan sumber data skripsi-skripsi yang berkaitan dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD yang ada di ruang referensi universitas muhamadiyah kotabumi dan buku-buku referensi lainnya yang mendukung pada teori-teori yang di sajikan sebagai bahan kajian penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam penggunaan model pembelajaran STAD yang di terapkan di sekolah mempunyai nilai yang baik dalam menyampaikan pembelajarannya. Salah satunya yang diterapkan pada pembelajaran matematika menghasilkan nilai yang baik untuk siswanya, hal ini terbukti pada ketiga skripsi yang telah dilakukan oleh Anggia Murni, Venty Meilasari Dan Rissa Arifin didalam penelitiannya terdapat pengaruh yang baik dan positif dalam pembelajaran matematika setelah penyampaian pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S-1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Jefri Ramdani
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:43
Last Modified: 13 Dec 2021 07:43
URI: http://repository.umko.ac.id/id/eprint/233

Actions (login required)

View Item View Item