The Influence of using Team Assisted Individualization toward students writing Ability in Descriptive text at the tenth grade of SMAN 1 Kotabumi North Lampung Academic Year 2019/2020.

Pertiwi, Pertiwi (2019) The Influence of using Team Assisted Individualization toward students writing Ability in Descriptive text at the tenth grade of SMAN 1 Kotabumi North Lampung Academic Year 2019/2020. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

[img] Text
coverpertiwi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab1pertiwi.pdf

Download (255kB)
[img] Text
bab2pertiwi.pdf

Download (229kB)
[img] Text
bab3pertiwi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text
bab4-5pertiwi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
daftarrujukantiwi.pdf

Download (167kB)

Abstract

Menulis adalah salah satu dari empat kemampuan dalam berbahasa inggris yang sangat penting untuk dikuasai oleh siswa.Dalam penelitian ini, penulis melakukan observasi dan mengetahui bahwa kemampuan menulis deskriptif teks merupakan hak yang cukup sulit untuk dikuasai oleh siswa kelas sepuluh IPA di SMAN 1 Kotabumi Lampung Utara. penelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperimen yang menggunakan non-equivalent control group design, dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh penggunaan Team Assisted Individualization Method terhadap prestasi siswa dalam menulis teks deskriptif pada kelas sepuluh di SMAN 1 Kotabumi Lampung Utara tahun Ajaran 2019/2020.Terdapat dua kelas yang digunakan sebagai sampel,mereka adalah kelas X IPA 6 sebagai kelas eksperimen dan X IPA 7 sebagai kelas kontrol.sampel penelitian ini dipilih dengan tekhnik purposive dan masing-masing kelas terdiri dari 33 siswa.Kelas eskperiment, diajarkan dengan menggunakan metode Team Assisted Individualization,dan kelas kontrol tidak diajarkan dengan stretegi Team Assisted Individualization.Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam bentuk tes menulis yang terdiri dari pre-test dan post-test, yang diberikan kepada kedua kelas.Dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan t-test.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S-1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Hartono
Date Deposited: 26 Oct 2020 02:21
Last Modified: 26 Oct 2020 02:21
URI: http://repository.umko.ac.id/id/eprint/42

Actions (login required)

View Item View Item